Surau TV

Banner

Ketua DPRD Kuansing Hadiri Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Surul Nurul Akbar Desa Lubuk Kobun

Image
Sunday, 26 July 2020 | 19:15:15 WIB


TELUKKUANTAN - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Kuantan Singingi 
Andi Putra, SH., MH, di dampingi oleh anggota Dewan lain nya yaitu Jepri Antoni, ST dalam rangka peletakkan batu pertama pembagunan Surau Nurul Akbar, di Desa Lubuk Kobun Kecamatan Logas Tanah Darat ( LTD ) rombangan tiba dilokasi sekitar pukul 11.39 Waktu Indonesia Barat. Ahad, ( 26/7/2020 ).


Sebelum Peletakkan batu pertama di mulai oleh ketua  DPRD Kuansing Andi Puta, terkebih dahulu ketua suarau Tongku Imam mengumandangkan suara Azan sebagai pertanda akan dilaksanakan pembangunan surau Nurul Akbar.


 Dan diawali dengan ucapan "Bismillahirrahmanirrahhim" peletakan batu pertama dimulai oleh Ketua DPRD, dan Andi juga berpesan semoga Surau ini bermanfaat bagi masyarakat yang berada disekitar sini dan berkah untuk semua umat manusia, tutup Andi.


 

Dan dalam kesempatan yang baik ini sempat hadir juga dari berbagai unsur Pemeintahan Desa yang ada di Kecamatan Logas Tanah Darat diantara nya Kepala Desa, Rambahan Al Nasri, Kepala Desa tuan rumah Lubuk kebun Anjar Asmara, Kepala Desa Sikijang Hajri Nandar, Kepala Desa Logas Abros, daan Kepala Desa tentangga Situgal Dedi Erianto dan para Ulama beserta tokoh masyarakat setempat yang sempat hadir dalak acara tersebut.


Disamping itu ketua Surau Nurul Akbar Tongku Imam juga menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya kepada ketua DPRD Kuansing yang telah dapat hadir dalam kesempatan peletakan batu pertama pembangunan Surau kita di Desa Lubuk Kobun, semoga Surau yang kita bangun ini bisa dimanfaatkan sebaik baik nya.


Dan sekaligus untuk penyambung tali silaturrahmi kita kedepan nya, dengan ada nya surau ini saya berharap kepada masyarakat kita bisa menambah suasana religius, sebab kebaikan suatu daerah tercermin dari karakter masyarakat itu sendiri. Ujar Tongku Imam selaku ketua Surau yang baru dibangun.

Sumber : -

Laporan : Ilpandi

Editor : Redaksi

loading...